Tuesday, June 30, 2009

Mari berjuang tanpa henti!

Kadang saya berpikir untuk berganti profesi menjadi seorang Pelayan Toko, Delivery Service, Cleaning Service, Guru TK, atau pekerja yang bekerja di shif malam di suatu outlet 24 jam. Berbeda dengan rutinitas saya yang hanya membuat design, mengajukan proff disain, revisi design, disetujui dan cetak, akhrnya dikirim. Sesekali juga mengurus keuangan. Mungkin terlalu monoton dan kadang ingin suatu pekerjaan yg menantang.

Bekerja pada jam2 dimana orang beristirahat tidur nyenyak. Sepertinya pekerjaan yang melelahkan bagi mereka, hal inilah yg menjadikan saya iri. Pekerjaan yang berat kelak akan membangun mental yg kuat. Walaupun saya yakin gaji mereka kurang layak dibandingkan pekerjaan mereka. Tetapi suatu pengalaman itulah yang menjadikan mereka lebih kuat nantinya.

Dibalik sikap ulet yang tidak pernah berhenti ini, sering bersembunyi kesempurnaan hidup. Mirip dengan air yang menetes berulang-ulang pada batu. Lama kelamaan batu itu akan berlubang juga. Mungkin suatu saat saya akan memikirkan bagaimana membuat diri saya lebih tahan banting dan berlatih untuk menjadi pekerja keras seperti mereka. Mempunyai mental "never give up" yang lebih kuat " JANGAN PERNAH MENYERAH"!!!

No comments: